03 March 2015

Sambangi Balai Kota, Abdee Slank gagal temui Ahok

Sambangi Balai Kota, Abdee Slank gagal temui Ahok
Abdee Slank. ©2014 Merdeka.com
Merdeka.com - Gitaris grup band Slank, Abdee Negara, diam-diam mendatangi Balai Kota pada Senin (2/3) malam. Abdee mengaku kedatangannya buat menemui Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok.
"Mau ketemu Pak Ahok, tapi bukan pak Ahok yang minta. Salah teman saya yang ada di dalam (ruangan Ahok)," kata Abdee di Balaikota, Jakarta, Senin (2/3).
Abdee menjelaskan, pertemuan dengan Ahok akan membahas soal hak angket dan kisruh pembahasan APBD Provinsi DKI Jakarta 2015. Menurut dia, Ahok pantas mendapatkan dukungan dari beberapa kalangan.
"Belain orang yang ingin memberantas korupsi," ucap Abdee.
Pantauan merdeka.com, Abdee muncul dari gerbang belakang Balaikota pada pukul 19.30 WIB. Abdee berjalan kaki menuju pintu depan ruang Gubernur. Dia juga tak ditemani personel Slank lainnya.
Abdee berdandan santai saat menemui Ahok. Yakni mengenakan jaket biru tua dan kemeja hitam, dipadu celana berwarna hitam dan sepatu berkelir sama.
Namun sayang, Abdee gagal bertemu lantaran Ahok sudah pulang terlebih dahulu. Akhirnya Abdee mencoba menelepon temannya yang sudah janjian buat bertemu di Balai Kota. Setelah itu Abdee memasuki ruang tamu Balaikota.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih