02 March 2015

Kepsek SMA 65 Sebut Ada Anak Buah Ahok Investigasi Soal UPS

Kepsek SMA 65 Sebut Ada Anak Buah Ahok Investigasi Soal UPS
Jakarta - Permasalahan dana siluman DPRD soal pengadaan UPS di beberapa sekolah di Jakarta sedang dalam tahap pemeriksaan. Kepala Sekolah SMA 65 Anang Burhan mengaku belum lama ini ada orang yang mengaku suruhan Gubernur Jakarta mendata UPS di sekolahnya.

"Hari Kamis kemarin ada yang datang, bilang dari orang Pak Gubernur. Mereka mendata dan foto copy surat-surat," ujar Anang saat berbincang di kantornya, Jl Panjang, Jakarta Barat, Senin (2/3/2015).

Anang menuturkan, selain itu belum ada lagi orang-orang dari pihak terkait yang datang untuk mendata. Hanya awak media saja yang datang untuk menanyakan soal pengadaan UPS. "Setelah itu tidak ada. Adanya dari media nanya-nanya," ujar Anang.

Anang menambahkan, pihaknya tidak tahu-menahu soal harga dan lelang UPS tersebut. Dirinya saat itu hanya menerima karena memang sekolahnya membutuhkan. Namun dia kaget setelah tahu anggarannya sebesar Rp 5,8 miliar.

"Tidak tahu sama sekali kalau gak heboh juga. Saya baru tau kalau harganya segitu dari media-media. Yang pasti ini bermanfaat, yang tadinya sekring sering meledak alhamdullilah sekarang tidak. Komputer jalur ups, yang lain jalur listrik. Karena kalau disini berfungsi UPS. Tiap pagi dinyalakan," tutup Anang.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih