02 March 2015

Hatta Tanya Siapa yang Bohong, Amien: Tanya ke Hati Nurani Dia

Hatta Tanya Siapa yang Bohong, Amien: Tanya ke Hati Nurani Dia
Nusa Dua, - Setelah diserang oleh Amien Rais saat pembukaan Kongres IV PAN, mantan Ketum PAN Hatta Rajasa menegaskan ia tidak berbohong dan balas bertanya ke Amien. Lalu, siapa yang berbohong, Pak Amien?

"Semua teman sudah mengetahui," jawab Amien diplomatis usai penutupan Kongres di The Westin Hotel, Nusa Dua, Bali, Senin (1/3/2015).

Saat kembali didesak tentang apakah Hatta atau dirinya yang berbohong, Amien tetap tidak memberi jawaban pasti. Dia justru mengembalikan pertanyaan ke Hatta.

"Tanyakan ke hati nurani dia," ujar mantan Ketua MPR ini.

Saat pembukaan Kongres IV PAN, Amien tiba-tiba menyerang Hatta soal pertemuan dengan Jokowi dan Surya Paloh pada September 2014 silam. Amien menuding Hatta berbohong karena di awal pamit akan bertemu rekan-rekan KMP. Amien mengaku melemparkan serangan itu karena perlu meluruskan.

"Saya adalah senior. Kalau kurang lurus, saya luruskan," ucapnya.

Hatta pun tidak hadir dalam penutupan Kongres malam hari ini. Namun, Amien yang terpilih jadi Ketua Wanhor ini tak mempermasalahkannya.

"Sudah telpon tadi. Tidak bisa datang karena mau istirahat setelah menyiapkan kongres," tuturnya.

Dalam klarifikasinya lewat Twitter, Hatta menyatakan pertemuan dengan Jokowi dan Ketua Partai NasDem Surya Paloh bukanlah sebentuk kebohongan yang dilakukannya. Ini sekaligus menjawab pernyataan Amien yang menyindirnya telah berbohong, pamit rapat KMP tapi malah pergi menemui rival politik.

"Jika faktanya demikian, Izinkan saya bertanya kepada Saudara Amien Rais, siapa sebetulnya yang berbohong?" ujar Hatta dalam penggalam kultwit-nya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih