26 February 2015

Tak satu pun anggota DPRD bela Ahok soal hak angket termasuk PDIP

Merdeka.com - DPRD DKI Jakarta akan menggelar Rapat Paripurna membahas pengajuan hak angket Gubernur DKI Jakarta,Basuki Tjahaja Purnama. Termasuk PDIP sebagai partai pengusung yang dulu selalu membela dan mendukung kini balik menyerang Ahok.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Jhonny Simanjuntak mengatakan, seluruh anggota partainya yang ada di legislatif mendukung pengajuan hak angket. Niat mereka sudah bulat untuk mengadakan rapat hari ini.

"Kami sudah tanda tangan semuanya. Jumlah kami di DPRD 28 orang. Kami yang terbesar," katanya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (26/2).

Dia menambahkan, Gerindra sebagai pemilik suara terbesar kedua juga sudah menyetujui pengajuan hak angket. Dia memastikan semua partai lain turut berpartisipasi. Sehingga saat ini sudah ada 102 dari 106 yang menandatangani pengajuan hak angket.

Ketua tim persiapan hak angket ini mengungkapkan, empat anggota yang belum menyetujui langkah ini bukan karena tidak sepakat. Karena mereka tengah berada di luar daerah dalam rangka kerja DPRD.

"Gerindra sudah semuanya tanda tangan (hak angket), salah satu yang belum tanda tangan dari Fraksi Hanura, karena sedang dalam tugas kedewanan di Papua," tutup Jhonny.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih