10 November 2014

Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana: Demo Tolak Ahok Jangan Anarkis!

foto: twitter/@triwisaksana
Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI dari FPKS Triwisaksana meminta agar unjuk rasa dari organisasi yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Jakarta yang antara lain massa FPI berlangsung tertib. Politisi yang akrab disapa Sani ini berharap dalam unjuk rasa aturan ditaati.

"Jangan anarkis, karena tindak anarkisme hanya akan menodai dan membuat isu yang diperjuangkan tidak secara jelas dipahami masyarakat. Dan saya mengimbau masyarakat yang berdemo berlaku tertib, mengindahkan aturan tentang menjaga ketertiban umum," kata Sani dalam akun twitternya @Triwisaksana, Senin (10/11/2014).

Tak hanya itu saja, Sani juga meminta agar Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok juga introspeksi diri atas aksi unjuk rasa yang terjadi.

"Saya mengimbau Plt Gubernur dan jajaran pimpinan Pemprov mengevaluasi apa-apa yang menjadi pemicu ketidakpuasan masyarakat tersebut," tambah Sani.

"Daripada mencari-cari alasan, dalang dan lain sebagainya, lebih baik Pemprov berbenah terhadap apa yang dikeluhkan masyarakat," tambahnya lagi.

Sani menasihati, aksi ini dilakukan karena ada aksi sebelumnya dari Plt Gubernur yang dipahami masyarakat sebagai melawan kehendak masyarakat.

"Menurut saya, reaksi penolakan ini bukanlah reaksi yang berdiri sendiri. DPRD dapat memahami aksi-aksi penolakan terhadap kepemimpinan provinsi, dan akan memperhatikan aspirasi tersebut," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih