12 November 2014

KMP Jakarta Terbentuk, Ahok Santai Saja

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama mengaku santai atas terbentuknya Koalisi Merah Putih (KMP) untuk wilayah DKI Jakarta. Mantan kader Partai Gerindra itu hanya tertawa dan merasa tidak khawatir atas hal itu.

"Aku mana pernah khawatir sih. Kamu kenal saya begitu lama, memang muka aku pernah khawatir? Muka senyam-senyum, cengar-cengir, PPG saja pura-pura gila," kata Ahok, di Balaikota, Selasa (11/11/2014). 

Selain itu, Ahok juga meyakini partai politik yang tergabung dalam KMP di DPRD DKI tidak akan menghambat program unggulan Pemprov DKI. Menurut Ahok, selama program unggulan Pemprov DKI itu untuk kebaikan warga Jakarta, maka DPRD akan menyepakatinya. 

Sebelumnya, kepengurusan KMP wilayah DKI Jakarta dideklarasikan di Hotel Gran Melia, Jakarta, Selasa sore. Acara itu dihadiri sejumlah petinggi partai politik seperti Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais.

Kepengurusan KMP DKI Jakarta diketuai Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohammad Taufik, deng

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih