11 November 2014

Ini Susunan Pengurus KMP DKI yang Dipimpin Taufik dan Lulung Cs

Jakarta - Para politikus DPRD DKI berkumpul di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, untuk mendeklarasikan kepengurusan Koalisi Merah Putih (KMP) DKI Jakarta. Pengurus KMP DKI dikukuhkan oleh Aburizal Bakrie (Ical) dan Prabowo Subianto.

Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi Gerindra, Muhamad Taufik, mengatakan, KMP DKI Jakarta sebetulnya sudah bersatu sejak lama, pasca Pilpres 2014 bulan Juni lalu. Taufik mengatakan posisi KMP di DPRD DKI kuat.

"Sejak selesai pemilihan presiden, kami langsung melakukan konsolidasi. Dan hari ini dalam rangka memperkuat silaturrahmi dan kesamaan pikiran," kata Taufik di Hotel Gran Melia, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

"Kita ada 57 kursi dari 106, jadi kalau bertanding menang kita. Sudah pernah diuji coba, saat paripurna. Kita kompak setengah mati, di SMS saja keluar, langsung ikut. Insya Allah ke depan akan lebih kuat lagi setelah ini," tambahnya.

Acara pengukuhan kepengurusan KMP DKI tersebut dihadiri oleh Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie (Ical), Amien Rais, Djan Faridz, Idrus Marham. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ical selaku Presidium KMP.

Berikut kepengurusan KMP DKI yang dikukuhkan:

Ketua: M Taufik (Gerindra)

Wakil Ketua: Selamat Nurdin (PKS)

Wakil Ketua: Lulung Lunggana (PPP)

Wakil Ketua: Nachrowi Ramli (Demokrat)

Wakil Ketua: Ali Taher (PAN)

Sekretaris: H Zainudin alias Oding (Golkar)

Bendahara: Triwisaksana (PKS)

"Pengurusnya anggota DPRD DKI dari KMP. Kita minta dikukuhkan agar lebih jelas, lebih kuat. Mudah-mudahan setelah ini ada beberapa agenda yang akan kita bahas berkaitan dengan proses pengisian gubernur, wakil gubernur dan AKD yang ke depan insya Allah akan kita peroleh," jelas Taufik.

"Perlu saya sampaikan juga bahwa publik mendesak persoalan DKI ini, khususnya soal Ahok. Yang menarik kalau ada demo yang nerima itu cuma KMP, mulai dari buruh sampai yang kemarin (FPI). Itu jadi bahan pertimbangan kami yang diberikan ke DPRD, mulai hak bertanya sampai menyampaikan pendapat," tambah politisi Gerindra ini.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih