13 November 2014

Ditanya Soal Persiapan Pelantikannya, Ahok: Baju Saya Masih Pas

Jakarta - Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi pernah menyatakan pelantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta digelar 18 November 2014 mendatang. Ditanya persiapannya, Ahok mengaku tak punya persiapan apapun. 

"Nggak ada persiapan, baju saya masih pas kok. Badan saya itu masih kayak dulu, nggak nambah," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Kamis (13/11/2014).

Ahok menanggapi dengan santai jika ada beberapa pihak yang tidak ingin dia dilantik sebagai gubernur. Menurutnya dilantik atau tidak, sama saja. 

"Nggak dilantik juga oke kok. Plt sama gubernur itu nggak jauh beda. Saya nggak mau pusing, dilantik syukur nggak dilantik syukur, cuma beda gaji sejuta antara Plt dan gubernur," tutur Ahok. 

DPRD DKI besok akan menggelar rapat paripurna untuk mengumumkan status Ahok sebagai Gubernur. Jika diundang, Ahok menyatakan siap untuk datang ke rapat tersebut. 

"Kalau diundang harus dateng, nggak ada wakil. Dulu Pak Jokowi ada wakil, tinggal nyuruh wakil untuk datang, masa saya nyuruh kamu," ujar Ahok kepada wartawan.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih