29 October 2014

Pantun Aburizal untuk Jokowi-JK di HUT Ke-50 Golkar

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyampaikan pantun untuk Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pantun tersebut dia sampaikan dalam peringatan Hari Ulang Tahun Ke-50 Partai Golkar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (28/10/2014) malam.
"Aku di sini, kau di sana. Bergoyang lenso senang sendiri. Tapi, kita bisa jalan bersama, berjabat tangan membangun negeri," ujar Aburizal.
Ribuan kader Golkar yang hadir di acara itu langsung memberikan sambutan meriah. Kalla yang turut hadir dalam acara tersebut juga tertawa dan bertepuk tangan mendengar pantun itu.
Aburizal kemudian melanjutkan pantunnya. Kali ini pantun tersebut ditujukan kepada internal Golkar. "Pakai batik, pakai kebaya. Berwarna warni menarik gaya. Alangkah indah langit Jakarta, kalau gaya memang menghasilkan karya," ujar Aburizal.
Tak berhenti di situ, Ketua Presidium Koalisi Merah Putih tersebut menyambungnya dengan pantun ketiga. Kali ini sasarannya kepada Jokowi-JK. Dalam pantunnya itu, dia berpesan bahwa Golkar akan selalu menjadi kawan bagi pemerintah.
"Selendang kuning meniup dan menari. Garis mania menghibur hati. Partai Golkar kawan sejati. Selamat bekerja Pak JK dan Pak Jokowi," ucap Aburizal.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih