28 October 2014

Menteri Susi Gerah Ada Media Nakal yang Ganggu Kerjanya

JAKARTA, KOMPAS.com — Sempat menjadi buah bibir publik, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti blakblakan bicara soal latar belakang kehidupan keluarganya. Di teras kantor, Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014) sore, aksi blakblakan Susi tersebut diawali dengan pertanyaan wartawan soal keluarganya. Dia pun menjawab dengan nada tinggi.
"Saya memang single parent, anak tiga, cucu satu, menikah dua kali, and i'm proud," ujar Susi.
Susi kemudian melanjutkan aksi blakblakan-nya dalam bahasa Inggris, "My children school and we are good family even as single parent."
Wanita pemilik perusahaan penerbangan carteran beromzet ratusan triliun bernama Susi Air itu mengaku gerah atas sejumlah komentar miring publik soal kehidupannya. Terlebih lagi, hal itu terus-menerus hadir di media massa.
"Saya sedikit marah karena ganggu saya kerja, ganggu konsentrasi kan. Katanya saya disuruh kerja, tapi media nakal-nakal banget kasih ke saya komentar jelek," lanjut Susi.
Wanita yang memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya itu pun berharap, pemberitaan soal latar belakang kehidupan dia dan keluarganya tidak mengganggu kerja di kementeriannya saat ini.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih