27 October 2014

Karangan Bunga Kadisdukcapil DKI untuk Menlu Retno Marsudi

laila rahmawatiPapan ucapan selamat dari Kadisdukcapil DKI Purba Hutapea di halaman depan rumah Menlu Retno Marsudi, Pesona Khayangan, Depok, Senin (27/10/2014).

DEPOK, KOMPAS.com - Sebuah karangan bunga bertuliskan ucapan selamat atas pelantikan Retno Marsudi sebagai Menteri Luar Negeri (menlu) pada Kabinet Kerja bertengger di depan garasi rumah Retno di Perumahan Pesona Khayangan, Depok, Senin (27/10/2014). 

Satu-satunya karangan yang ada di rumah tersebut rupanya dikirim oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil DKI Jakarta Purba Hutapea. 

"Ini datangnya habis Subuh tadi," kata Zumrotun, pekerja rumah tangga di rumah Retno. 

Dengan ukuran sekitar 1,5x2 meter persegi, hampir menutupi sebagian garasi, papan ucapan selamat itu menjadi benda yang paling mencuri perhatian dari rumah yang terletak di pojokan kompleks, dekat Sungai Ciliwung tersebut. 

Selain papan ucapan selamat itu, baru ada karangan bunga Lili putih dari tetangga Retno, Keluarga Puntarakswa Wirastuti. Menurut Zumrotun, keluarga tersebut adalah tetangga Retno ketika keluarga Marsudi tinggal di Blok CK Pesona Khayangan. 

Retno sekeluarga tinggal di Blok EG sejak sekitar 2008. Sebelumnya, mereka tinggal di Blok CK. Kini, tutur Zumrotun, rumah di CK itu dikontrakkan. 

"Ini rumah lama enggak ditempatin terus dibeli sama Bapak (Agus Marsudi)," kata Zumrotun.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih