28 October 2014

Begini Gaya Santai Presiden Jokowi Saat Blusukan ke BKPM

Jakarta - Presiden Jokowi melakukan blusukan ke BKPM. Jokowi tampak santai dan tak berjarak dengan masyarakat yang tengah mengurus perizinan di BKPM. Jokowi hanya ditemani asiten pribadi, satu ajudan dan sejumlah anggota Paspampres.

Dalam foto yang dikirimkan fotografer Jokowi, Agus Suparto, Selasa (28/10/2014) tampak Jokowi yang memakai kemeja putih lengan panjang berbincang dengan warga yang mengurus izin.

Jokowi juga berbincang dengan sejumlah pejabat BKPM. Jokowi didampingi Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal BKPM Himawan Hariyoga.

Tanpa basi-basi Presiden Jokowi langsung bertanya sambil memeriksa berkas milik anggota masyarakat yang sedang antre mengurus perijinan,terutama yang terkait penamaman modal asing. Jokowi sangat tidak puas dengan pelayanan pihak BKPM soal izin yang tidak praktis dan sangat makan waktu. 

"Secara penampilan kantor sudah bagus, perangkat yang ada bagus, ada online sistem, bagus, tapi tadi kita jumpai dalam SOP izin prinsip hanya 3 hari, tapi dalam praktiknya ada yg 12 hari. Seperti itu misalnya tapi saya kira bisa diperbaiki," jelas Jokowi di Istana Negara usai Sidak.


No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih