29 October 2014

Begini Gaya Ibu Negara Iriana Saat Temani Jokowi Berdialog dengan Warga Sinabung

Jakarta - Tak ada formalitas dan kesan berjarak saat Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana menemui pengungsi di Sinabung, Kabanjahe, Sumut. Jokowi tak memasang barikade pengamanan saat berkunjung blusukan dan berdialog dengan para pengungsi.

Warga bebas bersalaman dengan Jokowi. Seperti juga saat berdialog dengan warga di halaman Gereja GBKP di Sinabung, Rabu (29/10/2014).

Sebelum acara dimulai Danpaspampres Mayjen Andika Perkasa mengatur mik dan melakukan pengetesan. "Saudara-saudara tenang ya, Pak Presiden mau bicara," kata Andika.

Tak lama Jokowi berdialog dengan para pengungsi. Ketika Jokowi berdialog, tampak Gubernur Sumut Gatot Pujo serta perangkat daerah di Sumut menemani. Mereka berdiri di sisi Jokowi.

Sementara Ibu Negara Iriana duduk di bawah mik, dan berdekatan dengan para pengungsi. Di sebelah Iriana ada istri Gubernur Sumut serta ajudan.

Sejumlah warga sambil duduk menyalami Iriana yang memakai kemeja putih dan memakai syal. "Ibu, ibu," teriak warga.

Saat Jokowi pidato sesekali Iriana menyebar senyum menatap ke arah pengungsi dan sesekali melihat Jokowi berpidato. Iriana juga ikut bertepuk tangan saat Jokowi menyampaikan sesuatu yang membuat riuh pengungsi.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih