12 September 2014

Ssst! Kapolri Ternyata Tahu Misteri Penyebab Hilangnya MH370

Jakarta - Hingga kini penyebab hilangnya MH370 masih menjadi misteri. Tak jelas di mana pesawat itu jatuh dan menghilang. Namun Kapolri Jenderal Sutarman mengaku mengetahui apa yang terjadi dengan hilangnya pesawat MH370 itu.

"Sampai saat ini MH 370 tidak tahu di mana lokasinya, tetapi sebenarnya saya tahu sedikit dengan kepala kepolisian Malaysia Tun Mohammed Hanif Omar apa yang sebenarnya terjadi," kata Sutarman dalam sambutannya usai penandatanganan MoU dengan Lion Group, di Ancol, Jakut, Jumat (12/9/2014).

Meski mengetahui penyebab jatuhnya MH370, Sutarman menjelaskan tidak akan memberitahukannya. Hingga saat ini, hanya dirinya dan kepala Kepolisian Malaysia yang mengetahui.

"Saya memberikan satu informasi cukup berharga untuk Malaysia, dan yang tahu persis hanya saya dan kepala kepolisian malaysia," ungkapnya.

Lanjutnya, dia berharap kejadian yang menimpa MH370 tidak akan terjadi pada maskapai penerbangan di Indonesia. Maka dari itu ia menilai, penerbangan pesawat harus benar-benar dipercayakan kepada orang yang memiliki integritas dan kompetensi yang cukup dalam rangka menerbangkan pesawat.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih