23 September 2014

FPI Jamin Demo Tolak Ahok di DPRD DKI Damai, Pawai dari Petamburan

Jakarta - FPI menjamin unjuk rasa menolak Wagub DKI Basuki T Purnama atau Ahok di DPRD DKI akan berlangsung damai dan tertib. Mereka hanya akan menyuarakan aspirasi, mendesak DPRD DKI menggelar sidang luar biasa memberhentikan Ahok.

"Mulai dari Petamburan (markas FPI-red) jam 9, dan di DPRD DKI jam 10," kata Sekjen DPD DKI Novel Bamu'min, Selasa (23/9/2014).

Unjuk rasa ini menurut pria yang akrab disapa Ustadz Novel ini akan diikuti lebih dari 1.000 orang. "Kita akan pawai," terang dia.

Novel sudah menyampaikan surat izin ke Dir Intelkam Polda Metro. Izin demo menolak Ahok karena soal agama dan sikap Ahok yang dinilainya arogan.

"Di Papua, di Bali itu saja gubernurnya bukan Islam kan karena mayoritas penduduknya bukan Islam. Ini proporsionalitas," jelas dia.

Menurutnya juga Ahok dinilainya tak memperhatikan umat Islam, seperti pengurangan dana untuk pembangunan masjid dan perkembangan majelis taklim. Ahok diketahui rutin menyumbangkan gajinya setiap bulan ke BAZIS DKI. Dia juga memberangkatkan haji setiap penjaga masjid.

"Kita aksi damai, kita ingin menurunkan Ahok. Kita ingin umat Islam diperhatikan," tutup dia.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih