14 September 2014

Ahok: Siapa tahu Gerindra mau dukung Pak Nachrowi

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat menyebut Ketua DPD Partai Demokrat DKI Nachrowi Ramli sebagai calon wakil gubernur DKI saat acara Lebaran Betawi di Monas, Jakarta. Ahok, yang segera menjadi gubernur DKI ini, mengaku dekat dengan Nachrowi.

"Saya sama Pak Nachrowi itu deket. Kalau suruh pilih orang partai yah. Karena saya dengan Pak Prabowo kan juga deket," ujar Ahok usai menghadiri acara Lebaran Betawi di Monas, Jakarta, Minggu (14/9).

Meski partai yang berhak mencalonkan wagub DKI hanya PDIP dan Gerindra, Ahok mengatakan, bukan tidak mungkin partai besutan Prabowo Subianto itu akan mengusung Nachrowi yang adalah kader Partai Demokrat.

"Kan kita bicara Betawi, siapa tahu Gerindra mau dukung Pak Nachrowi. Pak Taufik (Ketua DPD Gerindra DKI) sempet ada keinginan pengen dukung Pak Nachrowi," ujarnya.

Seperti diberitakan, dalam sambutannya di acara Lebaran Betawi, Ahok sempat menyinggung mantan Ketua Bamus Betawi Nachrowi sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta berikutnya.

"Kepada yang terhormat, Bapak Nachrowi, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta," ujar Ahok di Monas, Minggu (14/9).

Sontak para tokoh masyarakat betawi langsung bersorak dan tepuk tangan atas ucapan Ahok itu. Nachrowi sendiri hanya tertawa mendengar omongan Ahok tersebut.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih