25 September 2014

Ahok Puji Peran TNI dan Polri Tertibkan Tanah Abang dan Waduk Ria Rio

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memuji peranan TNI dan Polri. Ia menyebut upaya penggurusan kawasan kumuh dan PKL oleh Pemprov DKI Jakarta selama ini tidak akan bisa terjadi tanpa dukungan aparat.

"Waduk Ria Rio, Tanah Abang, tidak lepas dari peran polisi dan TNI. Teman-teman di kepolisian Brimob dan maupun Pangdam TNI selalu back up kita selama ini," kata Ahok.

Hal ini dikatakan Ahok saat menjadi pembicara dalam acara Silaturahmi Tiga Pilar Bhabinkamtibnas, Babinsa dan lurah yang diselenggarakan di GOR Sumantri, Kuningan, Jakarta Pusat, Kamis (25/9/2014). Acara silaturahmi itu juga dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Unggung Cahyono serta Damrem Kolonel Inf Rudianto.

Ahok berujar silaturahmi itu diusulkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyonosaat dilantik tiga minggu lalu. Dia menegaskan bahwa sinergitas antara tiga pilar tersebut sangat penting untuk menciptakan suasana kondusif di DKI.

"Orang selalu menganggap saya berani. Tapi kami bisa berdiri tegak karena ada aparat hukum yang pertahankan konstitusi. Aparat nggak akan mungkin biarkan simbol negara dan pejabat negara disikat orang-orang yang melecehkan konstitusi," pungkas Ahok.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih