25 September 2014

Ahok: Bodoh kalau Ahok larang pemotongan kurban, itu fitnah

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membantah melarang pemotongan hewan kurban. Ahok menjelaskan, yang dilarang adalah jualan hewan kurban di jalur hijau kota. 

Berikut penjelasan Ahok atas tudingan dia melarang pemotongan hewan kurban saat ditemui wartawan di Balai Kota, Rabu (24/9):

"Kalau Ahok mau benci pemotongan hewan saya juga gak gitu bodoh. Kenapa saya melarang. Itu yang ribut karena mereka jualan pakai jalur hijau jadinya tersinggung. SK Gubernur nggak boleh jualan hewan kurban di jalur-jalur hijau. Yang tanda tangan Jokowi bukan saya. Itu fitnah-fitnah yang kurang cerdas. Warga DKI gak goblok-goblok amat difitnah seperti itu. Masa Ahok larang pemotongan hewan kurban. Orang saya seneng makan sapi. Ketupat aja demen makan.

Bagaimana dengan larangan memotong hewan kurban di sekolah? "Itu kepala sekolah yang melarang. Dalam rapat-rapat mereka, mereka khawatir anak SD melihat. Bahaya. Itu terserah mereka. Kalau mau kurban di sekolah terserah aja," ujar Ahok.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih