19 June 2014

Tjahjo: Jokowi Sederhana, Tidak Mau Berpidato Hebat

Jakarta - Pidato Jokowi kerap kali mendapat sorotan. Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK, Tjahjo Kumolo, menyebut jagoannya sebagai sosok yang sederhana dan tak terbiasa unjuk kemampuan dengan pidato, melainkan dengan kerja keras.

"Bapak Jokowi orang yang jujur dan sederhana, intinya tidak mau berpidato dengan hebat, tapi dengan kerja kerja kerja," ujar Tjahjo Kumolo di depan ratusan relawan pendukung Jokowi JK di Batam, Kepulauan Riau, Kamis (19/6/2014).

Selain itu, ia juga mengatakan penunjukkan JK sebagai cawapres sudah sangatlah tepat. "JK mempunyai pengalaman yang cukup panjang, beliau menterinya ibu Mega. Zaman Pak SBY jadi wakilnya," jelasnya.

PDIP menjadi partai yang ikhlas menyerahkan posisi capres kepada sosok yang bangkit dari bawah. Dan Jokowi merupakan sosok tersebut.

"Mereka (para elite PDIP) ikhlas menyerahkan capres kepada seorang rakyat yang bangkit dari bawah, berangkat dari pedagang kayu, Wali Kota Surakarta, Gubernur DKI Jakarta. Setelah menyerap aspirasi seluruh rakyat, semua ingin Jokowi meneruskan pembangunan bangsa," jelasnya.

Lanjutnya, apabila terpilih sebagai presiden Jokowi-JK akan mengedepankan etos kerja yang tinggi. "Ini tekad Jokowi-JK. Beliau terima amanah semata-mata ingin bekerja, semata-mata ingin bersalaman dan bersentuhan dengan seluruh masyarakat," tegasnya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih