20 June 2014

Tim Prabowo-Hatta Laporkan Buku '10 Alasan Memilih Jokowi' ke Bawaslu

Jakarta - Tim advokasi Prabowo-Hatta tampaknya menjadi tim paling rajin datang ke Bawaslu untuk melaporkan berbagai dugaan pelanggaran pemilu. Setelah melaporkan Wiranto dan Wimar, mereka juga melaporkan buku saku berjudul '10 Alasan Memilih Jokowi' ke Bawaslu.

Laporan itu disampaikan sekitar 3 anggota tim advokasi Prabowo-Hatta ke kantor Bawaslu di Jalan MH Thamrin, Jumat (20/6/2014). Mereka membawa sejumlah bukti di antaranya buku saku dimaksud dan print out beberapa berita terkait.

"Buku saku berjudul '10 alasan memilih Joko Widodo' berisi fitnah kepada Gerindra. Buku tersebut secara gamblang mengidentikkan Gerindra dengan kelompok Wahabi Salafi yang dianggap terlibat terorisme termasuk kasus WTC," kata tim advokasi Habiburokhman.

Hal itu disampaikan Habiburokhman dalam jumpa pers di kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakpus, Jumat (20/6/2014).

Menurutnya, buku saku dengan cover foto Jokowi-Jusuf Kalla itu ditemukan relawan Prabowo-Hatta di terminal bus kawasan Pulogebang, Jakarta Timur dan di Kota Bekasi.

"Tidak jelas siapa penulis dan siapa penerbit buku tersebut serta tidak jelas pula di mana alamatnya, namun di bagian belakang buku terdapat tulisan Bravo-5 yang mengindikasikan mereka yang menerbitkan," ujarnya.

"Hasil penelusuran kami di internet, tim Bravo-5 adalah tim yang dibentuk tim Jokowi-JK untuk menangkal isu SARA," imbuhnya sambil menunjukkan print out berita dimaksud.

Pihaknya berharap Bawaslu dapat berkoordinasi dengan aparat keamanan untuk menangkap pelaku penyebaran buku tersebut. "Buku itu harus diusut oleh Bawaslu, kalau memang itu ada Bravo-5 diminta klarifikasi tim Jokowi-JK apakah mereka yang menerbitkan, apa motifnya," ucap Habiburokhman.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih