16 June 2014

Kata Jokowi soal Ojek

KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS KUWADOCalon presiden Joko Widodo mengangkat tangannya sambil mengacungkan dua jari saat blusukan di Pasar Induk Cibitung, Bekasi, Senin (16/6/2014).

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon presiden Joko Widodo mengapresiasi dukungan yang diberikan Ikatan Persaudaraan Ojek di Indonesia kepada dirinya dan Jusuf Kalla yang maju dalam Pemilu Presiden 2014. Jokowi mengatakan, peran ojek sebagai transportasi rakyat sangat luar biasa. Di wilayah-wilayah tertentu di Indonesia, kata dia, ojek memiliki mobilitas tinggi sehingga layak menjadi transportasi alternatif. 

"Karena fleksibilitasnya, ojek menjadi luar biasa," ujar Jokowi, di Rumah Koalisi, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/6/2014). 

Jokowi mengaku telah mendengar aspirasi tukang ojek untuk tidak mencabut subsidi bahan bakar minyak (BBM). Jokowi setuju jika subsidi bagi rakyat mutlak diberikan oleh pemerintah. 

Sebelumnya diberitakan, Ikatan Persaudaraan Ojek seluruh Indonesia menyatakan untuk mendukung Jokowi-JK. Mereka meminta dua hal jika Jokowi jadi presiden. Pertama, tidak mencabut subsidi BBM. Kedua, menjadikan ojek sebagai transportasi alternatif.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih