16 June 2014

Berkemeja Kotak-kotak, Jokowi Sambangi Kediaman Ginandjar Kartasasmita

Jokowi Disambut Agus Gumiwang, Putra Ginanjar Kartasasmita

Jakarta - Capres nomor urut dua Joko Widodo melanjutkan 'jalan-jalan politik'-nya dengan menyambangi tokoh senior Partai Golkar Ginandjar Kartasasmita. Jokowi datang tanpa ditemani cawapresnya, Jusuf Kalla, yang berkampanye ke Banten, Jawa Timur, NTB, NTT, dan Kalimantan.

Jokowi tiba di kediaman Ginanjar di Jalan Daksa 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.10 WIB, Senin (16/6/2014). Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak itu datang dengan menggunakan mobil Innova warna putih B 1533 SHT. Jokowi yang datang sendiri itu langsung disambut anak Ginandjar, Agus Gumiwang Kartasasmita yang berkemeja putih.

"Oh ya ini punya dukungan besar juga ya," kata Jokowi yang bersalaman dengan Agus. 

Jokowi pun kemudian masuk bersamaan dengan Agus. Pertemuan yang dilakukan di kediaman Ginanjar itu dilakukan tertutup dan tidak dapat diliput oleh awak media.

Sebelum Jokowi datang, Koordinator Tim Debat Jokowi-JK, Maruarar Sirait sudah berada di lokasi. Maruarar mengatakan, kunjungan Jokowi ini merupakan silaturahmi dengan Ginanjar.

"Kan Pak Ginandjar mendukung Pak Jokowi. Dia kan tokoh Golkar di Jabar. Punya dukungan kuat di Jabar, jadi Pak Jokowi memberi silaturahmi," kata pria yang akrba disapa Bang Ara ini.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih