20 June 2014

Ahok: Tunggu Jokowi Kembali, Akan Kami Copot SKPD Penentang Kami

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berjanji akan merombak beberapa jabatan kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Namun hal itu akan dilakukan saat Gubernur DKI Jakarta yang saat ini berstatus nonaktif, Joko Widodo, kembali bertugas.

Hal itu dilakukannya sehubungan dengan menurunnya hasil penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2013. 

"Ini penting karena 2013 itu semua program kan di tangan kami berdua. Tindak lanjutnya ada beberapa harus kami ganti nanti. Tunggu Pak Gubernur kembali. Akan kami copot kepala SKPD-SKPD yang masih menentang kami," ujarnya seusai rapat paripurna di Gedung DPRD DKI, Jumat (20/6/2014). 

Lebih lanjut, Basuki mengucapkan terima kasih kepada BPK. Menurut dia, penilaian tersebut sangat bermanfaat dan sangat membantu untuk mengetahui SKPD yang perlu diperbaiki. 

"Jadi ini menunjukkan bahwa memang masih banyak PNS DKI yang nekat. Inilah kado buat orang DKI bahwa PNS kami termasuk kami masih tidak baik. Ini yang mesti kita lakukan lebih baik lagi," ujar pria yang akrab disapa Ahok itu.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih