20 June 2014

Ahok Bawa Veronica Tan Ziarah ke TMP Kalibata

JAKARTA, KOMPAS.com - Basuki Tjahaja Purnama melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda persiapan jelang peringatan HUT Kota Jakarta yang ke-487. 

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta itu tiba di TMP Kalibata pukul 07.00, bersama dengan istrinya, Veronica Tan. Acara juga dihadiri sejumlah unsur Muspida DKI Jakarta, di antaranya Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Dwi Prayitno dan Panglima Kodam Jaya Mayor Jenderal Mulyono. 

Acara dimulai dengan proses penghormatan yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu TMP Kalibata, dan tabur bunga di beberapa makam pahlawan, beberapa di antaranya seperti makam Sudiro Hardjodisastro (mantan Gubernur DKI), Jenderal Ahmad Yani, Letnan Jenderal R Suprapto, Letnan Jenderal MT Harjono, dan Letnan Jenderal S Parman. 

Acara berakhir sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih