20 June 2014

Ahok: Anak Saya Sekarang Mau Jadi Aktor

Alsadad RudiPlt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama beserta sejumlah unsur Muspida DKI Jakarta, saat melakukan upacara tabur bunga, di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014). Acara tersebut dilangsungkan dalam rangka persiapan jelang HUT DKI Jakarta yang ke-487.

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat berjalan menyusuri Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menceritakan tentang salah satu anaknya yang dulu ingin menjadi tentara. Namun, kini, cita-cita anaknya tersebut berubah.

Basuki menceritakan hal itu kepada Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Dwi Prayitno. Kepada Dwi, pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan bahwa anaknya sudah tidak lagi bercita-cita menjadi tentara.

"Anak saya sudah tidak mau jadi tentara lagi, Pak. Maunya jadi aktor saja. Biar sekalian bohongnya, he-he-he," ujarnya yang disambut tawa Dwi, Jumat (20/6/2014).

"Kalau anak saya maunya jadi politisi, Pak. He-he-he," ujar Dwi menimpali.

Setelah berziarah di TMP Kalibata dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta itu, selanjutnya, Basuki yang didampingi istrinya, Veronica Tan, melanjutkan perjalanan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih