07 November 2016

Blusukan di daerah Semanan, Anies sesumbar lestarikan sanggar Betawi

Calon Gubernur DKI JakartaAnies Baswedanmendatangi kawasan Semanan, Jakarta Barat. Dalam kampanyenya kali ini, Anies sesumbar akan melestarikan sanggar budaya Betawi yang sudah berdiri di kawasan tersebut.

"Saya akan bantu membuat sanggar. Serta melestarikan kebudayaan. Insya Allah kita bantu," ujar Anies di Jakarta Barat, Senin (7/11).

Pantauan merdeka.com, Anies menggunakan kemeja berwarna putih dan disambut oleh para warga setempat dengan antusias. Ibu-ibu komunitas Betawi Semanan menyambut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) dengan shalawat.

Selain itu, ibu-ibu tersebut berebut ingin bersalaman bersama cagub nomor urut tiga ini. Adapun Anies tidak melepas senyum kepada warga Semanan, Jakarta Barat.

Anies pun menuju sebuah rumah yang telah berisi warga setempat. Ia pun duduk secara lesehan untuk berdialog kepada warga setempat. Ada persitiwa menarik dimana salah satu ibu-ibu pendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama ' Ahok'- Djarot Saiful Hidayat yang enggan turut mengerubungi kedatangan Anies bersama warga lainnya.

"Itu yang datang papa Anies ya mbak? Saya papa Ahok saja mbak," ucap Yani (30) sambil menunjuk kerumunan warga yang mengerubungi Anies Baswedan di lokasi.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih