02 October 2016

Sandiaga: Hadiah Mobil Ini Bukan dari Pengembang Reklamasi atau Pengusaha Properti

 Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta,Sandiaga Uno, menuntaskan nazarnya untuk berlari di lima wilayah di Jakarta. Nazar ini dikeluarkan Sandi ketika dirinya dipilih Partai Gerindrauntuk maju dalam Pilkada DKI 2017.

Adapun lokasi terakhir kegiatan Jakarta Berlari yang digagas Sandiaga bersama para relawan dan pendukungnya diselenggarakan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (2/10/2016).
Ini merupakan edisi kelima dari Jakarta Berlari yang merupakan penutup rangkaian kegiatan ini yang telah dilaksanakan di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat.
"Memastikan bahwa jika seseorang berjanji harus dipenuhi. Banyak masyarakat setiap kali saya kunjungan berpesan sama saya jangan lupa sama janjinya. Kami pernah berjanji untuk berlari di lima wilayah di Jakarta dan alhamdulillah kami tuntaskan," ujar pria yang akrab disapa Sandi ini di Lapangan Banteng.
Sandiaga memastikan, kegiatan Jakarta Berlari ini bukan bentuk kampanye politik. Kegiatan ini diselenggarakan untuk membiasakan masyarakat Jakarta hidup sehat dengan berolahraga.
Ke depannya, lanjut Sandi, ajang semacam ini akan diadakan di tiap kecamatan dan kelurahan yang ada di Jakarta sehingga masyarakat terbiasa untuk hidup sehat dengan cara berolahraga.
"Jadi, warga Jakarta harus berlari untuk mengatasi ketertinggalan, masih banyak yang belum terselesaikan di Jakarta sekarang," ucapnya.
Dalam kegiatan ini, diadakan pula doorprize bagi para peserta berupa satu unit mobil dan satu unit motor. Sandi mengatakan hadiah itu bukan berasal dari kantong pribadinya.
Dia mengatakan, hadiah ini berasal dari salah seorang pengusaha yang dimentorinya. Hadiah ini, menurut Sandi, diberikan untuk mengapresiasi masyarakat yang telah mengikuti kegiatan Jakarta Berlari di lima wilayah di Ibu Kota.
"Jadi, ini hadiah bukan dari pengembang reklamasi dan bukan dari pengusaha properti, tetapi ini dari pengusaha ritel yang pernah sayamentorin yang tidak ingin disebutkan namanya," kata Sandi sambil tertawa.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih