13 October 2016

Resmi Ditutup, Sore ini Karyawan Diskotek Mille's Sudah Mulai Pulang

Resmi Ditutup, Sore ini Karyawan Diskotek Milles Sudah Mulai PulangFoto: Suasana Mille's Jelang Ditutup (Bisma/detikcom)
Diskotek Mille's di kawasan Lokasari, Jakarta Barat resmi ditutup malam ini. Dari pantauan di depan diskotek tersebut, tidak banyak aktivitas yang dilakukan pegawai diskotek tersebut.

"Kalau tutup atau tidaknya saya tidak bisa jawab. Tapi sudah tidak ada aktivitas," kata salah seorang petugas keamanan di Diskotek Mille's, Lokasari, Jakarta Barat, Rabu (12/10/2016).

Dari pantauan di depan diskotek Mille's pada pukul 16.00 WIB, ada beberapa karyawan diskotek dengan kemeja putih dan celana hitam hilir mudik di sekitar diskotek. Seorang petugas keamanan berpakaian safari terlihat berjaga. Sedangkan di dalam diskotek terlihat tidak ada kegiatan. Beberapa pegawai terlihat hanya duduk-duduk di meja bartender.

Resmi Ditutup, Sore ini Karyawan Diskotek Mille's Sudah Mulai Pulang
"Mau pulang dulu lah, ngapain lagi di sini," kata seorang pegawai kepada rekannya.

Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengatakan bahwa diskotek Mille's akan ditutup hari ini, namun belum terlihat adanya pemberitahuan bahwa diskotek tutup. Pagar depan untuk masuk ke dalam diskotek pun hanya dibuka sedikit untuk akses pegawai.

Sementara di lantai bawah diskotek, sudah tidak terlihat adanya petugas keamanan yang berjaga. Bahkan pos security diskotek sudah terlihat kosong. Elevator dari lantai bawah menuju diskotek pun sudah dimatikan.

Gubernur Ahok pagi tadi di Balai Kota dengan tegas memerintahkan untuk pihak diskotek Mille's menutup tempat tersebut. Dirinya telah memberi toleransi hingga 2 kali kepada pihak diskotek.

Ahok menjelaskan kasus penutupan diskotek Mille's hampir sama dengan yang terjadi dengan Stadium Jakarta beberapa waktu lalu. Ahok mengatakan pemilik diskotek seharusnya memeriksa setiap pengunjung untuk mencegah terjadinya pemakaian dan penggunaan narkoba.

"Harusnya hari ini (ditutup). Kasusnya mirip-mirip Stadium. Ketemu dua kalo orang pakai (narkoba), kami suruh tutup," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pagi tadi.

Resmi Ditutup, Sore ini Karyawan Diskotek Mille's Sudah Mulai Pulang

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih