13 October 2016

Ahok dan Djarot Temui Habibie, Minta Masukan Soal IPTEK untuk Jakarta

Jakarta - Bakal cagub-cawagub petahana Ahok-Djarot malam tadi menemui Presiden RI ke-3 BJ Habibie di kediamannya, Jakarta Selatan. Ahok dan Djarot meminta masukan Habibie soal IPTEK untuk pembangunan Jakarta ke depan.

"Semalam silaturahmi dan banyak belajar dari Pak BJHabibie. Diskusi santai mengenai IPTEK, pendidikan, kesehatan, sosial, agama dan pembangunan masa depanJakarta," kataAhok," dalamakuninstagramnya @basukibtp dikutip Kamis (13/10/2016).

Agenda pertemuan itu tak diketahui media karena bersifat internal. Dalam video pertemuan yang diunggah Ahok, Habibie memberikan beberapa buku kepada Ahok tentang biografi Habibie.

"Beliau juga memberikan buku-buku biografi kisah perjalanan hidup kepada saya dan Pak Djarot. Sehat terus, Pak," ujar Ahok.


Sementara dalam dialog di video singkat yang dipublikasikan Ahok itu, Habibie menunjukkan beberapa buku yang diberikan untuk Ahok dan Djarot.

"Ini (buku) Rudy dan ini buku waktu saya umur 20 begini (tunjukan cover buku). Dan waktu umur 80 begini. Ha ha.. (Habibie dan Ahok tertawa kecil)," kata Habibie menunjukkan bukunya.

"Ini namanya the series. Ini yang tulis bukan saya, beberapa orang-orang lain. Ini kasih untuk Pak Gubernur dan ini juga untuk Pak wakil gubernur sama," lanjut Habibie meminta ajudan menyerahkan buku itu.

"Beberapa saya minta tandatangan bapak," sahut Ahok.

"Ya ya.." kata Habibie ramah.

Untuk diketahui, soal IPTEK, Ahok dan Djarot sudah menuangkannya dalam visi misi untuk Jakarta 5 tahun ke depan. Terangkum dalam misi: Membangun kehidupan kota yang berbasis teknologi dan berinfrastruktur kelas dunia dengan warga yang berketuhanan, berbudaya, bergotong royong, berwawasan, toleran, partisipatif, dan inovatif." Misi itu ada rinciannya dalam program kerja. 

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih