30 September 2016

Videotron Tayangkan Film Bokep, Wali Kota Jaksel: Tak Usah Tanya, Sudah Mati

Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi memastikan video mesum di layar videotron di dekat kantornya, tepatnya di Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sudah dimatikan oleh aparat. Tri mengatakan masalah videotron tersebut bukan kewenangannya, tapi kewenangan Dinas Pajak.

"Udah enggak usah ditanya dah ah, udah mati sekarang," kata Tri saat dikonfirmasi detikcom lewat telepon, Jumat (30/9/2016) sore.

Tri mengatakan, perkara munculnya video mesum di videotron itu bukan kewenangannya. "Itu kewenangan dinas pajak, yang lapor dinas pajak dong. Kan dinas pajak yang ngeluarin izinnya. Kita pokoknya matiin aja dulu yang penting," ujarnya.

"Polisi sudah tahu kok itu, paling operator iklannya nanti yang dipanggil," sambung Tri.

Polisi sekarang sedang melakukan penyelidikan kasus munculnya video bokep di videotron tersebut. Polisi sendiri telah memasang garis polisi di tiang dan panel listrik videotron itu.

(Baca juga: Hebohnya Saat Videotron di Dekat Kantor Wali Kota Jaksel Tayangkan Film Bokep)

Kasatpol PP Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ujang Ermawan, mengungkap perusahaan advertising atau pengiklan di videotron itu. Ujang menyebut masa berlaku pengiklan itu sampai 29 Oktober 2016.

"PT-nya kalau dari yang ada di data itu PT Transito Adimas. Kalau masalah pajak dan lainnya, saya akan berkoordinasi dengan Dinas Pajak dan perizinannya dan terkait tayangannya akan koordinasi dengan kepolisian," ucap Ujang saat ditemui detikcom di lokasi. 

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih