25 May 2016

Gaya kerja Ahok tegas jadi tema seksi pembahasan anak-anak muda

Gaya kerja Ahok tegas jadi tema seksi pembahasan anak-anak muda
Muda mudi diskusi Ahok. ©2016 Merdeka.com
Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki gaya kerja yang tegas dan unik bila dibandingkan dengan kepala daerah lainnya. Alhasil, calon gubernur DKI Jakarta yang merupakan incumbent ini sering menjadi obrolan dalan sebuah diskusi anak-anak muda.

"Ahok adalah sosok yang seksi untuk didiskusikan, apalagi kalau yang ngomong ini adalah anak-anak muda. Mulai dari Teman Ahok, lembaga survei, selebriti, aktivis dan ada beberapa lagi. Pasti seru," ujar Koordinator Muda-Mudi Ahok, Ivanhoe Semen, Jakarta, Rabu (25/5).

Menurut dia, Ahok merupakan sosok yang menarik untuk dibahas. Gaya kerja Ahok yang tegas dan tidak dibuat-buat tersebut menjadi magnet tersendiri untuk dibahas di kalangan anak muda.

"Forum diskusi seperti ini diperlukan bagi sesama pendukung untuk saling bersilaturahmi, bertukar informasi dan saling memberikan masukan terkait penguatan serta melakukan sinergisitas gerakan seluruh elemen pendukung Ahok." lanjut Ivan.

Sementara pengamat politik Yunarto Wijaya menyampaikan, sejak Pilkada DKI Jakarta 2012 dirasakan betul demokrasi partisipasi. Di mana masyarakat memiliki peran menentukan arah demokrasinya.

"Saat ini bukan lagi masanya demokrasi mobilisasi melainkan demokrasi partisipasi, seperti apa yang dilakukan relawan saat ini." ujar Yunarto.

Yunarto menambahkan bahwa hasil survey lembaga miliknya masih menempatkan Ahok di posisi teratas.

"Hasil rilis kredibilitas Ahok masih tinggi, di survei saya 80 persen," jelasnya.

Seperti diketahui, Muda-mudi Ahok adalah komunitas anak-anak muda pendukung Ahok untuk maju kembali menjadi gubernur DKI Jakarta lewat jalur independen. Sejauh ini gerakan Muda-mudi Ahok terhitung gesit dan energik, mulai mensuport Teman Ahok dalam mengumpulkan KTP dukungan hingga aktivitas lain yang bersifat memberi supporting.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih