28 October 2014

Romi: Kader PPP Jangan Hadir ke Muktamar! Jokowi Juga Tak Hadir

Jakarta - Ketua Umum PPP Romahurmuziy menyatakan hanya ada satu Muktamar VIII PPP yang sah, yakni Muktamar di Surabaya pada 15 Oktober 2014. Dengan begitu, tak ada lagi Muktamar PPP, termasuk Muktamar yang diinisiasi kubu Suryadharma Ali pada 30 Oktober mendatang‎.

"Kepada seluruh pengurus DPP, DPC, DPW, pimpinan cabang-ranting,‎ agar tidak menghadiri Muktamar 30 Oktober, agar tidak menjadi bagian dari apa yang disebut sebagai Muktamar 30 Oktober itu," kata Romi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Dengan demikian, Muktamar yang belum terselenggara itu batal demi hukum. Izin keramaian diminta tidak diterbitkan untuk gelaran itu.

"Karena itu, Muktamar 30 Oktober batal demi hukum," katanya.

‎Bahkan Romi memastikan jika Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tak akan hadir dalam Muktamar itu. Sebagaimana diketahui, PPP yang sah telah menyatakan dukungannya terhadap Jokowi-JK dan masuk Koalisi Indonesia Hebat.

"‎Jokowi tidak pernah menyampaikan akan hadir. Apa yang disampaikan Pak SDA adalah bersifat undangan, bukan konfirmasi. ‎Bisa saya pastikan Presiden tidak akan hadir pada Muktamar 30 Oktober. Bahkan acara tanggal 30 tidak akan terselenggara!" ujar Romi.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih