28 October 2014

Jenguk Habibie di RSPAD, Jokowi Dapat Pesan Agar Kerja Keras Demi Rakyat

Jakarta - Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Habibie pun berpesan kepada Jokowi supaya bekerja keras agar rakyat lebih sejahtera.

Jokowi keluar dari Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014) pukul 19.10 WIB. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini memakai kemeja putih dengan lengan tergulung. Jokowi didampingi oleh Ibu Negara, Iriana yang memakai blus oranye dan rok batik serta putrinya, Kahiyang yang memakai blus hijau.

"Beliau sudah baik. Sudah sembuh tinggal tunggu pemulihannya sedikit," kata Jokowi saat memberikan pernyataan kepada wartawan.

Jokowi mengaku mendapat banyak pesan dari Habibie. Salah satunya adalah agar bekerja keras dengan cara yang berbeda karena Jokowi saat ini memerintah di jaman yang berbeda.

"Pesan beliau, kerja keras biar negara bisa lebih baik lagi. Rakyat lebih sejahtera, karena kata beliau ada generasi 45, ada genarasi peralihan, saya generasi setelah itu. Kerjanya harus beda," ucap mantan Wali Kota Solo ini.

Setelah memberikan pernyataan kepada wartawan, Jokowi meninggalkan Paviliun Kartika. Ia menggunakan mobil Mercy B 1060 RFS.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih