29 October 2014

Hasil Tes Lelang Jabatan Pejabat DKI Akan Dipublikasikan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam waktu dekat akan mempublikasikan hasil tes para pejabat yang telah mengikuti lelang jabatan 2014. Rencananya hasil penilaian tersebut akan diumumkan melalui website resmi Pemprov DKI. 

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, mengatakan hasil tes diumumkan setelah proses seleksi rampung seluruhnya. Karena, kata dia, saat ini belum semua pejabat selesai melakukan tes.[Baca: Ahok: Sekarang Kepala Dinas Lagi Galau dan Gamang Semua] 

"Boleh (dibuka), tinggal kita umumkan saja di website. Tetapi tunggu semua proses seleksi selesai. Saat ini untuk eselon II saja belum selesai karena masih ada yang pergi haji. Tetapi saya minta secepatnya dibuka ke publik," kata Saefullah, di Balaikota Jakarta, Rabu (29/10/2014). 

Menurut Saefullah, nilai tes akan menentukan jabatan yang akan diduduki, baik jabatan untuk posisi eselon II, eselon III, dan eselon IV. Meski demikian, Saefullah mengaku tidak hafal dengan nilai masing-masing pejabat yang telah mengikuti tes. 

Karena itu ia meminta semua pihak untuk bersabar dan melihat nilai para pejabat melalui website resmi yang akan dibuat oleh Badan Kepegawaian Daerah. "Saya tidak hafal untuk nilai-nilai mereka. Nanti saja lihat di website," ujar mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih