29 October 2014

Amien: KMP Kehilangan Sasaran Tembak Jika Jokowi-JK Pro Rakyat

Amien Rais usai betemu Jusuf Kalla (Taufik/detikcom)
Jakarta - Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais mengatakan Koalisi Merah Putih (KMP) akan kehilangan sasaran tembak jika pemerintahan Jokowi JK melaksanakan agenda rakyat. Amien berharap eksekutif dan legislatif dapat bermain dengan cantik.

"Yang namanya KMP itu akan kehilangan sasaran tembak, kalau udah bagus mau diapakan toh. Selama pemerintahan Jokowi-JK itu memang pro rakyat mafia mulai dipangkas pelan pelan tapi pasti. Kemudian tidak ada lain semua demi kemajuan dan kemakmuran bangsa," ujar Amien usai bertemu Jusuf Kalla di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014).

Amien menjelaskan, Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie, Anies Matta, Hatta Rajasa, dan Partai Demokrat, adalah pihak-pihak penyeimbang dan melakukan observasi terhadap langkah langkah pemerintah.

"Jadi selama pemerintah itu program pro rakyat mau diapakan kecuali akan didukung, cuma kalau khilaf sedikit menyimpang dari yang dasar tentu akan dikoreksi diperbaiki," jelasnya.

Menurut Amien, saat ini kondisi perpolitikan Indonesia mulai sejuk, di DPR pun sudah mulai sejuk meski ada letupan letupan kecil di DPR dalam beberapa hari terakhir.

"Kursi dibolak balik di MPR itu biasa, hal hal kecil, pada saatnya akan hilang. Saya juga ingat dulu waktu ketua MPR, sambil berantem dan lain lain," kata Amien.

"Itu mereka sudah lama nggak olahraga jadi biar saja. Saya kira itu biasa lah, di beberapa tempat sampai adu jotos. Bukan berarti saya muji, tapi so far not so bad," tambahnya.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertemu dengan Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rasi. Dalam pertemuan itu, Amien mendukung kebijakan Jokowi-JK yang ingin memberantas mafia perminyakan dan pajak.

"Jokowi mengatakan akan memberantas mafia migas, mafia lain mafia pajak pertanian, ini saya amat senang karena bagi saya yang awam jantung permasalahan itu di mafioso-mafioso itu," ujar Amien di hotel Dharmawangsa, Jalan Kebayoran Baru, Rabu (29/10/2014).

"Karena itu saya katakan, saya setuju kerja, kerja tapi demi apa, demi pemerintahan yang pro rakyat untuk berantas mafia yang menggurita Sehingga Ribuan triliun kekayaan kita itu pindah ke negara lain akibat mafia mafia itu," tambahnya.

Amien berharap kabinet kerja Jokowi adalah sebuah dream team bukan nightmare team. "Jadi tim yang bagus sukses bukan impian buruk makanya kita bicara," ucapnya.

Dirinya berharap pemerintahan Jokowi JK dapat berjalan dengan baik ke depan

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih