23 September 2014

Proyek 6 Ruas Tol Diprotes, Ahok: Kalau Tak Setuju Jangan Pilih Saya Lagi!

//images.detik.com/content/2014/09/23/4/ahok5.jpgBasuki T Purnama (Ahok), Wakil Gubernur DKI Jakarta
Jakarta -Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menanggapi protes atas pembangunan 6 ruas jalan tol dalam kota oleh berbagai pihak. Menurutnya, apapun yang disampaikan, proyek tersebut akan tetap berjalan.

"Kalau tidak setuju, jangan pilih saya kembali. Jalan tol ini akan diteruskan," tegasnya dalam acara seminar logistik di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (23/9/2014).

Ahok menjelaskan, jalan tol yang dibangun ini akan menjadi penyambung dari berbagai tol yang sudah ada. Di samping juga memberikan jalur baru untuk kendaraan dari Kemayoran, Sunter, dan Pulo Gebang.

"Kalau berbicara dari Sunter ke Pulo Gebang, berarti sisi utara Jakarta. Kita kan berbicara memindahkan sebuah jalur ke atas," terangnya.

Begitu juga dengan yang terjadi dengan jalan layang Casablanca. "Kalau Casablanca, kenapa itu nganggur, kosong? Itu adalah bagian dari 6 ruas tol dalam kota. Belum diselesaikan," imbuhnya.

Ahok mengakui, jalur berbasi rel pasti lebih baik. Tapi dengan kondisi Jakarta sekarang, pembangunan jalan tol baru dinilai lebih cepat.

"Tentu semua setuju yang berbasis rel pasti lebih baik, tapi kan tidak mudah. Ini kan apa yang bisa kita lakukan dulu," kata Ahok.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih