12 September 2014

Mudik ke Solo, Jokowi ingin Nonton SIPA dan Temu Relawan

Jakarta - ‎Malam ini capres terpilih, Joko Widodo, berada di Solo. Sesuai rencana, Jokowi akan menyaksikan Solo International Performing Art (SIPA) 2014 digelar di Benteng Vastenburg, Solo. Esok harinya Jokowi juga akan ada acara bertemu dengan para relawan pendukungnya di Karanganyar.

Jokowi tiba di kediaman pribadi, Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, sekitar pukul 19.20 WIB, menunggukan mobil mercy B 1372 RFS. Dari Bandara Adi Soemarmo, kedatangannya disambut oleh ‎Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jawa Tengah.

‎Kepada wartawan yang menunggui kedatangannya, Jokowi mengatakan bahwa kedatangannya malam ini ke Solo adalah untuk menyaksikan SIPA 2014 yang digelar di Benteng Vastenburg, 11-13 September 2014. "Saya pulang untuk menonton SIPA pada malam ini," ujarnya.

Lebih lanjut Jokowi enggan mengatakan agenda lain yang akan dihadirinya selama berada di Solo. Dia hanya mengatakan ada beberapa acara yang diagendakan, namun yang sudah pasti malam ini akan menyaksikan pementasan di SIPA malam kedua. "Ya banyak, tapi malam ini saya mau ke SIPA," lanjutnya.

‎Sedangkan menurut informasi, selain akan menyaksikan pementasan SIPA, malam ini Jokowi juga akan akan menuju Wonogiri untuk menyaksikan pementasan wayang yang digelar para pendukungnya. Sedangkan pada Sabtu sore, diagendakan menghadiri temu relawan di Karanganyar.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih