24 September 2014

Jadi Istri Jokowi, Artis Cantik Ini Pecahkan Rekor

Jadi Istri Jokowi, Artis Cantik Ini Pecahkan RekorSylvia Fully (Kapanlagi.com)
Selain menaikkan berat badan, Sylvia dituntut mampu berbahasa Jawa medok.
Dream - Sylvia Fully punya kenangan tersendiri saat memerankan tokoh Iriana, istri Joko Widodo. Demi film 'Jokowi Adalah Kita', dara cantik itu rela menaikkan berat badannya hingga di atas 50 kg. Ini adalah rekor terberat sepanjang hidupnya.
"Badan rasanya bengkak dimana-mana. Soalnya kan nggak pernah berat badan hingga di atas 50 kg. Demi peran Ibu Ana nggakmasalah,” ujar Sylvia dikutip Dream.co.id dari laman Kapanlagi.com, Rabu 24 September 2014.
Selain menaikkan berat badan, Sylvia dituntut mampu berbahasa Jawamedok. Karena itu ia belajar dari kru yang bisa bahasa Jawa.
"Bahasa Jawanya itu yang kromo, halus gitu. Harus medokngomongnya. Ini tantangan buat aku. Jadi ya di lokasi syuting ngomongnya bahasa Jawa sama kru juga," ujarnya.
Usai syuting, Sylvia langsung menurunkan kembali berat badannya. Beruntung ia termasuk orang yang mudah menambah atau mengurangi berat badan. "Habis syuting langsung diet ngurusin badan. Soalnya pipi jadi tembem gitu," katanya.
'Jokowi Adalah Kita' mengisahkan perjalanan hidup sang presiden terpilih 2014. Film ini ia telah mendapat restu dari Joko Widodo. Sosok Jokowi diperankan Ben Joshua. (Ism)

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih