25 September 2014

Ditolak FPI, Ahok: Saya Lebih Takut Kalau Oknum Aparat Ikut Demo

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak gentar ditolak 300-an anggota Front Pembela Islam menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ia justru lebih takut apabila ada oknum aparat yang ikut bergabung demo. 

"Bagi saya lebih menakutkan kalau ada oknum aparat yang ikut kemarin. Nah kalau itu saya baru repot. Tapi kemarin ini kan tidak. Kalau cuma sipil mah santai saja," kata Ahok sambil tertawa di depan Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono.

Hal ini disampaikan Ahok usai Silaturahmi Sinergitas Tiga Pilar Babinkamtibmas, Babinsa, Lurah di GOR Sumantri Bojonegoro, Jaksel, Kamis (25/9/2014).

Ahok berpendapat demonstrasi merupakan hak setiap warga negara. "Ya gimana, semua orang bisa menolak. Saya juga bisa menolak. Ya sudah sudah biasa saja," ujarnya.

Selama demo FPI, Rabu (24/9) kemarin, Ahok memang tak terlihat terpancing dengan FPI. Dia juga tetap tinggal di kantornya dan tidak keluar.

"Saya kira nggak masalah. Saya juga sudah sampaikan, saya merasa aman-aman saja karena saya tahu aparat tetap pegang konstitusi. Tapi kalau mereka anarkis kan ada protapnya dari Pak Kapolda," kata Ahok.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih