23 September 2014

Ahok, Emil, dan Gubernur Se-Indonesia Kumpul Bahas Logistik

//images.detik.com/content/2014/09/23/4/logistikseminar.jpg
Jakarta -Para gubernur se-Indonesia hari ini berkumpul di Hotel Borobudur, Jakarta, dalam acara seminar yang bertemakan Urban Logistics System. Acara yang sedianya dimulai pukul 10.00 WIB menghadirkan pembicara seperti Deputi Menko Perekonomian Bidang Koordinasi Perniagaan dan Kewirausahaan Edy Putra Irawadi.

Hadir pula pembicara lain yaitu TLI Asia Pacific Advisory Board Representative NUS Jim McAdam, Direktur Pusat Logistik dan Rantai Distribusi ITB Senator Nur Bahagia, CEO JNE Logistics Johari Zein, dan para pembicara lain yang merupakan pakar di bidang logistik.

Pada sesi siang hari, acara akan diisi diskusi yang menghadirkan panelis yaitu Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil), dan Ketua Umum Masyarakat Transportasi Indonesa (MTI) Danang Parkesit.

Acara terselenggara berkat kerjasama antara The Logistics Institute (TLI), Pusat Studi Transportasi dan Logistik UGM, Asosiasi Logistik Indonesia dan dukungan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Temasek Foundation, serta National University of Singapore.

(hds/hds) 

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih