17 June 2014

Kunjungi Pasar Induk Cibitung, Jokowi Keliling Naik Motor Sayur

Bekasi - Capres nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi) mendatangi pasar induk Cibitung, Bekasi, Jawa Barat dalam rangkaian kampanyenya. Tiba di pasar, Jokowi disambut oleh ratusan pedagang dan warga setempat.

Saat tiba di lokasi pada Senin (16/6/2014), sekitar pukul 20. 25 WIB, Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak, langsung diserbu warga yang sudah menunggu sejak pukul 14.00 WIB. Mereka berteriak memanggil-manggil nama Jokowi.

"Hidup Jokowi. Hidup Jokowi," teriak para warga.

Gubernur DKI non aktif ini sempat kesulitan masuk ke dalam pasar karena kerumunan warga yang sangat banyak. Barikade yang dibuat polisi tak berdaya menahan warga yang membludak ingin bertemu dengan Jokowi. 

Tak hilang akal, akhirnya Jokowi menggunakan motor beroda tiga yang biasa digunakan pedagang sayuran untuk menuju lokasi kampanye di tengah pasar. Ditemani 2 pedagang yang menjalankan motor tersebut, Jokowi sempat menyapa warga dari atas motor.

Saat tiba di panggung acara, Jokowi disambut oleh politisi PDIP Rieke Dyah Pitaloka. Jokowi tetap bertahan di atas motor dan tak berkata apapun.

Dari kejauhan, terlihat Jokowi memperlihatkan kertas berisi dukungan dari pedagang pasar padanya dan Jusuf Kalla. Hanya beberapa menit, Jokowi kembali menuju mobil Innova putih masih dengan menumpangi motor pembawa sayuran tersebut.

Dalam perjalanan kampanyenya kali ini, Jokowi ditemani istri dan kedua anaknya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih