19 June 2014

Keponakan Prabowo: Sekalian Saja Isukan Prabowo Diculik UFO!

Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto sudah dua hari ini tidak muncul ke publik. Padahal cawapresnya, Hatta Rajasa dan juga pasangan capres-cawapres Jokowi-JK aktif berkampanye. Keponakan Prabowo, Aryo Puspito Setyaki Djojohadikusumo membantah isu Prabowo sakit.

"Saya bantah keras isu yang menyebut Pak Prabowo sakit, apalagi kalau ada isu yang katanya Pak Prabowo kena stroke ringan," ujar Aryo saat dihubungi detikcom, Selasa (19/6).

Aryo mengaku kesal dengan beredarnya isu-isu yang tidak dicek kebenarannya itu. "Sebelumnya diisukan soal DKP, terus sekarang soal sakit, besok sekalian saja dibikin isu Pak Prabowo diculik UFO!" tutur Aryo yang pada pemilihan umum legislatif lalu berhasil lolos ke Senayan.

Aryo, yang menjabat Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini mengungkapkan Prabowo Jumat besok dijadwalkan menghadiri acara di Ritz-Carlton pada pagi hari dan malamnya ada acara bersama Kadin. "Kalau yang pagi setahu saya bertemu dengan pihak Trimegah," kata Aryo.

Putra Hashim Djojohadikusumo ini menambahkan Prabowo dalam keadaan sehat dan tidak setiap kampanye atau kegiatan melibatkan wartawan sehingga tidak diketahui oleh masyarakat dan pers. "Kan Pak Prabowo apa adanya, tidak mengajak atau membawa wartawan," ujar Aryo menegaskan.

Namun, ke mana Prabowo yang dalam dua hari ini tidak terlihat di publik? "Kalau itu saya kurang tahu, kebetulan saya sedang di luar kota," ucap Aryo.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih