20 June 2014

Hari Kerja, Ahok Bantah Bakal Temani Prabowo Kampanye ke Tanah Abang

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membantah akan ikut kampanye capres Prabowo Subianto. Dalam jadwal kampanye capres nomor urut satu itu, Ahok disebut akan mendampingi Prabowo ke Tanah Abang bersama H. Lulung.

"Kapan? Enggak. Enggak ada. Aku penuh kok di sini hari ini," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Jakpus, Jumat (20/6/2014).

Selain agenda ke Tanah Abang, Ahok juga dikabarkan bakal menemani Prabowo di acara Bursa Efek Indonesia. Namun dia lagi-lagi membantahnya.

"Nggak juga. Enggak ada. Gosip dari mana?" tanyanya.

Dalam kesempatan itu, Ahok menegaskan, tak bisa ikut kampanye di hari kerja. "Aku mana bisa ikut kampanye. Kecuali akhir pekan. Akhir pekan kan beda," tegasnya.

Dari informasi tim pemenangan Prabowo-Hatta, sebelumnya disebutkan, Prabowo bakal 'blusukan' di DKI Jakarta didampingi Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Ketua DPD PPP DKI Jakarta Lulung Lunggana.

Rencananya Prabowo mengawali rangkaian kampanye di DKI Jakarta, Jumat (20/6/2014), dengan mengunjungi BEI. Namun acara ini diubah dengan menemui kelompok pasar modal atau Komunitas Pasar Modal di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Pada pukul 10.00 WIB, Prabowo kemudian akan berkunjung ke Tanah Abang bersama Ahok dan Haji Lulung. Siang hari sekitar 13.00 WIB Prabowo bakal berkunjung ke Glodok, Jakarta, masih bersama Ahok dan Haji Lulung.

Sore hari Prabowo akan mempersiapkan dialog capres-cawapres yang diselenggarakan oleh Kadin. Acara digelar pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB di Jakarta Theater.

Jakarta - Pimpinan DPRD DKI Haji Lulung bersama Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dijadwalkan mendampingi capres Prabowo Subianto berkampanye di Jakarta. Namun keduanya masih menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD DKI di Jalan Kebon Sirih, Jakpus. 

Ahok dan Haji Lulung bersama pimpinan DPRD lainnya bersama-sama masuk ke ruang rapat paripurna sekitar pukul 10.40 WIB, Jumat (20/6/2014). Haji Lulung yang mengenakan jas hitam dan peci hitam duduk di jajaran kursi Wakil Ketua DPRD. Sedangkan Ahok berdiri di podium menyampaikan pidato gubernur.

Rapat Paripurna tersebut membahas dua agenda besar, yakni penyampaian pidato gubernur terhadap 3 raperda. Ketiga raperda itu tentang perubahan Perda nomor 8 tahun 2010 tentang pajak kendaraan bermotor, Perda nomor 13 tahun 2010 tentang Pajak Hiburan, serta Raperda tentang pusat pengkajian dan pengembangan Islam di DKI Jakarta.

Agenda kedua yakni penyampaian laporan keuangan Provinsi DKI tahun anggaran 2013.

Sebelumnya, dalam jadwal kampanye Prabowo, eks Danjen Kopassus itu dijadwalkan akan ditemani Ahok dan Haji Lulung. Mereka awalnya dijadwalkan akan mengunjungi Tanah Abang.

Ahok sendiri sudah membantah akan menemani Ketua Dewan Pembina Gerindra itu. Ahok mengatakan dirinya akan berada di Balai Kota seharian.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih