13 October 2016

Mille's Ditutup Ahok, Pemilik Kebingungan dengan Nasib Ratusan Karyawan

Pemilik diskotek Mille's di Tamansari, Jakarta Barat, mengaku kebingungan dengan nasib sekitar 500 karyawan usai penutupan yang diputusan Pemprov DKI. Pemilik terpaksa memutus kontrak para karyawannya. 

"Jumlah karyawan ada 500 dan mereka pegawai kontrak. Tidak ada pesangon, itu yang saya kasihan," ujar Humas Mille's, Yuki kepada wartawan, Kamis (13/10/2016).

Yuki mengaku belum mengetahui ada tidaknya rencana melakukan gugatan hukum atas penutupan diskotek. Pemilik hanya pasrah dengan penutupan yang dilakukan karena perwira polisi, AKP Sunarto kedapatan membawa sabu dan ekstasi saat berada di Mille's, Sabtu (8/10) dini hari. 

Sementara itu Kasatpol PP DKI Jupan Royter menyebut penyegelan berlangsung lancar. Tidak perlawanan dari manajemen Milles. 

"Mereka kooperatif, tidak ada penolakan. Penutupan (dilakukan)," tegasnya. 

Gubernur Ahok sebelumnya menegaskan akan menutup diskotek yang memperjualbelikan narkoba atau pun pengunjungnya kedapatan membawa narkoba. Penutupan diskotek ini sama dengan yang dilakukan Ahok terhadap Stadium.

"Diskotek kan kita sudah buat peraturan, kalau kamu ketemu ada yang memakai, bukan jual ya. Pokoknya kalau di dalam diskotek ada yang pakai narkoba, ketemu dua kali, pasti kami tutup. Dan enggak boleh buka usaha yang sejenis lagi," tegas Ahok.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih