02 October 2016

Anies Baswedan Menyapa Warga Rawa Badak yang Terancam Digusur

Anies Baswedan Menyapa Warga Rawa Badak yang Terancam Digusur

Cagub DKI Jakarta yang diusung Gerindra dan PKS, Anies Baswedan, terus gerilya menjelang Pilgub DKI. Hari ini Anies mengunjungi warga di Rawa Badak, Jakarta Utara.

Ia mengatakan kedatangannya untuk melihat langsung dan membalas kunjungan warga Tanah Merah saat ke rumahnya pada 22 September lalu.

"Saya ingin membalas kunjungannya sekaligus melihat dari dekat. Itu sebabnya saya berada di sini," kata Anies di Tanah Merah, Rawa Badak, Jakarta Utara, Minggu (2/10/2016).

Anies mengaku kunjungannya itu, untuk membalas inisiatif warga yang datang ke rumahnya sebelum pendaftaran bakal calon. Warga saat itu berkunjung untuk membujuk Anies maju ke Pilkada DKI 2017 nanti.

"Hari ini saya membalas kunjungan teman-teman dari Tanah Merah, waktu itu mereka datang ke rumah tepatnya pada hari Kamis, sebelum saya maju jadi calon," ungkap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Dalam agenda tatap muka ini, ia juga ingin mendengarkan aspirasi dari warga. Warga mengeluhkan soal rumahnya yang akan digusur.

"Saya mau menghorati mereka ,kemudian hari ini saya ingin membalas kunjungannya sekaligus melihat dari dekat. Teman-teman di sini punya ancaman penggusuran. Mereka sempat terbolak balik, sempat ingin digusur tidak jadi dan saya di sini ingin melihat langsung," kata Anies.

Di lokasi Anies berkeliling ke rumah warga. Dia melihat ke tiga RW, yakni RW 09, 10 dan 11. Warga Tanah merah menyemut berebut salaman. Anies yang mengenakan batik cokelat pun melayani warga sembari terus tersenyum.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih