29 October 2014

Di HUT Golkar, Surya Paloh Ditepuki, Jokowi Disoraki

JAKARTA, KOMPAS.com — Sorakan terdengar dari ribuan kader Partai Golkar yang menghadiri perayaan HUT Ke-50 Partai Golkar, Selasa (28/10/2014) malam, di Hall D Jakarta International Expo, Jakarta, saat nama Presiden Joko Widodo disampaikan oleh Ketua Panitia Mahyudin. Jokowi batal menghadiri peringatan HUT Golkar karena suatu alasan. 

Namun, ketika nama Ketua Umum DPP Partai Nasdem, yang juga mantan kader Golkar, Surya Paloh, disebut, tepuk tangan dilayangkan kepadanya. 

Surya pun membalas tepukan kader-kader Golkar dengan berdiri dan melambaikan tangannya. 

Dalam sambutannya, Mahyudin mengatakan, sedianya HUT Golkar dirayakan pada tanggal 20 Oktober lalu. Namun, karena bertepatan dengan pelantikan presiden dan wakil presiden, acara pun diundur pada hari ini.

"Karena ada pelantikan Jokowi, jadi baru hari ini acara ini terselenggara," ujar Mahyudin, yang disambut sorakan ribuan kader Golkar. 

Wakil Presiden Jusuf Kalla yang datang mewakili Jokowi, dalam sambutannya, meminta maaf karena Jokowi tidak dapat hadir untuk memenuhi undangan Partai Golkar. Menurut Kalla, Jokowi tidak dapat hadir karena harus bersiap untuk keluar kota pada Rabu (29/10/2014) pagi.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih