24 September 2014

Dapat Dukungan FPI, Lulung Siap Buka 'Medan Perang' Baru dengan Ahok

Jakarta - FPI memberi dukungan kepada Lulung Lunggana untuk 'melawan' Wagub DKI Basuki T Purnama atau Ahok. Yang mendapat dukungan pun semangat, dan siap membuka 'medan perang' baru dengan Ahok. Sebelumnya Ahok dan Lulung cipika cipiki di acara lebaran Betawi di Monas.

"Yakini kepada DPRD, bahwa kami sungguh-sungguh membinasakan Ahok. Saya bukan jadi diam setelah dari Monas. Saya kepengen bersama-sama, karena saya nggak kepengen yang keluar itu jadi head to head (Ahok dan Lulung-red)," terang Lulung panjang lebar saat menerima FPI di balai kota DKI, Jakarta, Rabu (24/9/2014).

"Saya pengen DPRD versus Wagub. Alhamdulillah, saya sudah kompak semua. Kita akan gunakan hak-hak kami seperti interpelasi, hak angket, dan hak gunakan pendapat," terang Lulung.

Kini setelah mendapat dukungan FPI, Lulung merasa tak sendiri. Di DPRD juga kini sudah sepakat guna bersama-sama mengkritisi Ahok.

"Ada dua komen Ahok selama ini. Satu komen akademis yang keluar bahasa-bahasa akademis. Yang kedua bahasa pantat yang keluar bahasa kotoran. Bajingan dan Jakarta kota tai. Ini catatan kita. Kita akan menginventaris semua yang dilakukan Ahok," urai dia.

"Sekarang DPRD nggak sendiri, kami adalah wakil-wakil dari bapak-bapak sekalian. Apa yang disampaikan bapak saya sangat mengerti," terang Lulung kepada Habib Selon Ketua DPD FPI Jakarta.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih